Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Harus Pakai ASUS ROG? #WEAREROG

Kenapa Harus ASUS ROG? #WEAREROG - Pasti jika kalian gamers sudah tidak asing lagi dengan ASUS ROG ini, ya ASUS ROG yang sangat diimpi impikan oleh sebagian besar gamers karena memiliki spesifikasi high-end dan dengan harga yang sangat wajar dengan spesifikasinya tersebut.

Head
ASUS ROG

ASUS ROG memiliki harga yang sangat wajar dengan spesifikasi high-end yang sudah sangat support bagi kalian para gamers untuk bermain game game masa kini seperti GTA V, Watch Dog 2, The Witcher 3, dan game game yang bisa dibilang mempunyai minimum spesifikasi yang sangat tinggi. Tapi dengan ASUS ROG ini semua game game berat tersebut bisa dimainkan dengan sangat lancar dan fps nya dijamin tidak akan ngedrop.

Dari sebelumnya saya bilang gamers-gamers-gamers, apakah ASUS ROG ini dikhususkan hanya untuk gamers? Tentu tidak. ASUS ROG ini juga sangat bagus bagi kalian yang berprofesi sebagai editor, animator, dan semua hal hal yang memakai aplikasi dengan minimum spesifikasi yang tinggi. Kenapa saya sebut editor, animator? Ya mungkin kalian pernah mencoba mengedit video kalian menggunakan laptop dengan spesifikasi mid-end atau dengan spesifikasi yang standart, ya memang saat edit sih tidak ada kendala apa apa, tapi jika kalian sedang me-render videonya, terasa lama bukan? Dengan ASUS ROG ini yang didukung dengan VGA GTX Series kalian para editor tidak perlu menunggu render dengan waktu yang lama, karena kualitas VGA menentukan kecepatan render video kalian. Atau kalian networker? Ya Laptop ini juga sangat bagus, bagus untuk apa? Untuk membuat virtual server, dengan laptop ini kalian bisa membuat banyak virtual server karena laptop ini sudah didukung dengan RAM yang sangat besar, dan Processor yang terbaik.

Nah, dari pada tambah panjang basa basi nya, pasti kalian sudah sangat penasaran, Kenapa Kalian Harus Pakai ASUS ROG. Nah berikut adalah point point yang bisa menjadikan alasan kalian untuk memilih ASUS ROG sebagai gadget pilihan terbaik kalian.

Kenapa Harus Pakai ASUS ROG?

1. Body Design
Design
Design
Dengan berbagai series ASUS ROG, hanya ada 2 warna, yaitu Hitam dan Silver, dengan kedua warna tersebut, ASUS ROG ini terlihat elegan dan jika kalian melihat pada pandangan pertama pun sudah terlihat bahwa laptop ini adalah laptop yang sangat berkualitas. Selain warna design bentuk ROG pun juga sangat garang, atau bisa dibilang sangat keren. Ya pokoknya sedap dipandang dan sangat terlihat bahwa laptop ini mempunyai kualitas yang sangat tinggi.

2. Spesifikasi
Spesifikasi
Spesifikasi
Yang sangat kuat untuk dijadikan alasan kenapa kalian harus pilih ASUS ROG adalah spesifikasinya, bagaimana tidak? ASUS ROG ini sudah memiliki spesifikasi yang sangat tinggi bahkan sangat support untuk game game sekarang dan untuk game beberapa tahun kedepan juga sangat bagus. Selain untuk game juga sudah saya bilang diatas, laptop ini juga bisa dipakai untuk kalian para editor dan animator karena kalian tidak perlu takut force close aplikasinya pada saat editing karena ASUS ROG ini memiliki Processor i7 Series dan RAM diatas 16GB, jadi sudah sangat menjamin. Selain itu juga jika kalian memakai ASUS ROG ini akan meminimalisir waktu render kalian, bisa jadi 2-3x lebih cepat dari biasanya. Jika kalian tidak percaya, silahkan cek spesifikasi produk produk ASUS ROG di situs resminya, di https://www.asus.com/

3. Tidak Mudah Panas
Tidak Mudah Panas
Tidak Mudah Panas
Nah, ini juga bisa menjadi point penting kenapa kalian harus pilih ASUS ROG. ASUS ROG ini sudah dilengkapi dengan cooler yang supeeeeeeeer dingin. Pasti kalian pernah merasakan bukan? Jika laptop kalian panas, maka performa laptop akan turun sangat derastis. Jadi kestabilan suhu sangat dijaga pada laptop ini. Dengan terjaganya suhu pada laptop, maka performa juga sangat terjaga dan tetap lancar dalam hal gaming ataupun editing.

4. Tidak Bersuara
Tidak Bersuara
Tidak Bersuara
Walaupun memiliki spesfikasi yang sangat tinggi, dan pasti memakai cooler yang sangat kencang dan dingin, tetapi ASUS ROG ini tidak mengeluarkan suara kencang, karena biasanya laptop laptop gaming yang dilengkapi dengan cooler atau kipas yang kencang itu bersuara sangat kencang, dan itu menurut saya membuat risih pemakainya.

5. Kenyamanan Pemakaian
Kenyamanan
Kenyamanan
Selain memberikan spesifikasi yang sangat mantap dan design yang sangat elegan dan garang, ternyata ASUS ROG juga memperhatikan kenyamanan user, sepertihalnya keyboard, ASUS ROG sudah mendesign bentuk, tinggi, jarak antar key, senyaman mungkin.

6. Harga Yang Paling Murah
Murah
Paling Murah
Ini juga menjadi alasan penting kalian harus pakai ASUS ROG ini! ASUS ROG ini memberikan harga yang paling murah dibanding dengan brand brand lain dengan spesfikasi yang sekelas atau sama. Jadi setelah saya lihat lihat, ternyata ASUS ROG ini sudah terbukti paling murah harganya dibanding dengan laptop yang sama spesifikasinya di brand lain.

7. Service Center Yang Mudah Ditemukan

Ini hanya point tambahan saja, dengan banyaknya service center ASUS, kalian tidak perlu pusing jika ada suatu kendala yang terjadi pada gadget ASUS ROG kalian, kalian tinggal datang saja ke Service Center, dan nanti akan ditangani oleh orang sana. Service Center ASUS ini juga sudah menyebar ke berbagai kota di Indonesia, ya jadi sangat mudah ditemukanlah.


Nah itu tadi adalah beberapa point yang bisa dijadikan alasan Kenapa Harus Pakai ASUS ROG?, apakah kalian tertarik? Tentu saja! Saya pun juga sangat tertarik dengan laptop ini. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan komen di bawah. Terima Kasih

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG


2 komentar untuk "Kenapa Harus Pakai ASUS ROG? #WEAREROG"

  1. waaoow keren tu sob,, high quality ,cocok banget dengan harganya juga tinggi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kalau itu sih jelas, tapi kalau dibanding brand lain ini bisa dibilang murah sih dengan spek yang sama

      Hapus