Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang Terbanyak

5 Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang Terbanyak - Android sudah menjadi seperti bagian hidup kita bukan? Bagaimana tidak, kalau setiap harinya kita selalu membawa gadget tersebut kemanapun kita pergi, dan bahkan beberapa aktifitas sudah dimudahkan dengan adanya beberapa aplikasi android, seperti Ojek Online.

5 Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang Terbanyak

Tapi tahukah kalian kalau android kalian tersebut bisa menghasilkan uang? Apa kalian hanya mengetahui kalau android kalian tersebut hanya bisa dipakai untuk bermain game, dan chat online saja? Tentu tidak, ada beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan caranya masing masing aplikasi tersebut. Jika tidak, bisa dibilang kita hanya membuang buang waktu kalau android tersebut hanya digunakan untuk bermain game saja.

Nah, jika hal tersebut terjadi pada diri kalian, kalian tepat sekali membaca artikel ini, karena pada artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa cara mudah mendapatkan uang dari android tanpa harus berpergian sana sini.


5 Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang Terbanyak

1. Foap
Aplikasi Foap

Mungkin aplikasi ini tidak terkenal seperti Instagram, kenapa saya bandingkannya dengan Instagram? Karena aplikasi ini kegunaannya sama seperti Instagram, yaitu untuk memposting foto foto terbaik kita, tapi aplikasi ini memiliki perbedaannya tersendiri, bedanya adalah foto yang sudah kita share di aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang. Bagaimana cara mendapatkan uangnya? Caranya adalah kalian harus share foto foto terbaik kalian terserah mau itu foto diri kalian, ataupun foto pemandangan, setelah kalian share, kalian tinggal menjual foto kalian tersebut, jika foto kalian bagus, kemungkinan besar kalian akan ditawari dengan nilai uang yang cukup besar, bahkan bisa mencapai $100 atau setara dengan Rp.1.300.000

2. Taskbuks
Aplikasi Taskbuks

Taskbuks adalah aplikasi dari India. Aplikasi sudah memberikan kalian uang saat kalian baru meingstall dan registrasi di aplikasi tersebut. Bagaimana aplikasi ini memberikan uang ? Kalian akan diberikan beberapa tugas atau misi yang masing masing diberikan nilainya oleh aplikasi ini, kalian harus mengumpulkan sebanyak banyaknya, lalu kalian bisa payout menggunakan paypal. 

3. Google Opinion Rewards
Aplikasi Google Opinion Rewards

Aplikasi ini adalah resmi dari google nya sendiri. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah kita harus mengisi beberapa survey yang sudah disediakan oleh google, dan masing masing survey juga sudah dihargai oleh google itu sendiri, kita hanya tinggal mengisi saja dan mendapatkan hadiah nya tersebut, lalu payout untuk mendapatkan uang aslinya.

4. Whaff
Aplikasi Whaff

Mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi, karena sudah cukup banyak yang memakai aplikasi ini. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah kita harus menjalankan beberapa tugas atau misi yang sudah disediakan dengan harga nya masing masing, atau kita bisa mendapatkan uang denga cara menyebar link refferal akun kita ke social media, semakin banyak yang mendaftar dengan link refferal punya kita, maka kita juga semakin banyak mendapatkan uang. Bedanya payout aplikasi ini dengan yang lainnya adalah, payout aplikasi ini bisa dengan voucher game, pulsa, dll, jadi tidak harus berbentuk uang.

5. Make Money
Aplikasi Make Money

Aplikasi sama seperti Google Opinion Rewards, di aplikasi ini kita disuruh untuk mengisi survey, menonton video, dan tugas tugas lainnya yang sudah disediakan oleh aplikasi ini untuk mendapatkan uang.


Yang manakah pilihan mu?
Kalian bebas pilih mana saja aplikasi yang akan kalian gunakan untuk mendapatkan uang, atau kalian mau memakai semua aplikasinya? Silahkan saja untuk mengisi waktu uang kan, iseng iseng berhadiah hehe...

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang Terbanyak"